Pulau-Padar-NTT-Labuan-Bajo

Belakangan ini banyak sekali kaula muda yang selalu memanfaatkan waktu libur panjang untuk travelling. Bahkan bagi para kaula muda yang bekerja pasti selalu mencuri-curi waktu bahkan rela mengambil cuti untuk bisa melakukan travelling yang jauh. Karena mereka beranggapan bahwa setiap hari waktu mereka sudah dihabiskan di kantor dan mungkin bisa dibilang monoton dan buat jenuh. Oleh karena itu banyak dari mereka yang selalu senang ketika melihat ada tanggalan merah long weekend.

Tujaun mereka travelling yaitu bukan hanya sekedar menghilangkan rasa penat tapi juga ingin mengetahui keindangan alam Indonesia yang banyak sekali dan bahkan ada sebagian dari mereka yang selalu mengabadikan perjalanan travelling mereka dengan menghasilkan foto yang keren kemudian di posting di social media mereka. bahkan banyak juga Dario mereka yang rela mengulang-ulang foto hanya demi mendapat foto terbaik.

Nah tau tidak sih kalian di Indonesia itu banyak banget tempat atau spot yang bisa menghasilkan foto yang bagus. Nah disini mari kita bahas beberapa tempat yang bisa dikatakan instagrambale banget untuk kalian para traveller sejati:

1. Pulau Padar (NTT, Labuan Bajo)

Pulau-Padar-NTT-Labuan-Bajo
Meskipun tempat ini memang terletak cukup jauh dari pelabuhan kota Labuan baji. Tapi tempat ini selalu menjadi tempat favorite bagi para turis local maupun mancanegara, selain dimanjakan dengan pemandangan panorama yang sangat indah. Tampat ini juuga sangat bangus untuk berfoto-foto dan memang tempat ini bisa dikatakan sangat instagramable untuk di posting di social media. Bagi kalian traveller sejati wajib sekali datang ke tempat ini, tapi usahakan siapkan uang lebih karena memang banyak yang harus dikeluarkan untuk ke semua tempat yang ada dilabuan bajo.

2. Bukit Lintang Sewu (Jogja)

Bukit-Lintang-Sewu-Jogja
Belakangan tempat ini sedang banyak diperbincangkan oleh kaula muda, karena pengunjung bisa dimanjakan dengan suhu yang dingin dan pemandangan panorama alam yang sangat indah. Selain itu tempat ini juga masih jarang diketahui oleh orang banyak. Nah bagi kalian yang mungkin sudah mulai bosan dengan wisata jogja lainnya. harus coba untuk datang kesini karena tempatnya sangat isntagramable untuk berfoto-foto.

3. Gunung Pancar (Bogor)

Gunung-Pancar-Bogor
Terletak tidak jauh dari kota Jakarta, gunung pancar bisa dijadikan sebagai tempat piknik yang sangat asik dan banyak juga yang datang ke gunung pancar untuk prewedding atau sekedar hunting biasa. Karena memang tempat ini sangat bagus dan instagramable sekali bagi kaula muda. Ditambah lagi tempat ini sangat teduh dan adem untuk sekedar menghirup udara sejuk yang tidak bisa di dapat saat kita berada di ibu kota.

4. Tebing Keraton (Bandung)

Tebing-Keraton-Bandung

Bandung memang tidak pernah ketinggalan untuk selalu memberikan tempat yang keren bagi para pengunjungnya. Bukan hanya keren tapi juga selalu dimanjakan dengan panorama yang indahnya. Ada berbagai macam tempat yang bisa dikunjungi dibandung, ada tempat wisata, wisata kuliner atau tempat-tempat café yang keren. Nah tebing keratin ini termasuk menjadi wisata alam yang sangat insgtaramble sekali. Terletak di dago atas ini memanjakan pengunjungnya dengan panorama alam yang sangat indah. Hanya sekedar saran saja, datanglah ke tempat ini pada saat sunrise atau sunset. Kalian akan takjub denga pemandangan yang sangat indah pada waktu tersebut.

5. Café Batavia (Jakarta)

Café-Batavia-Jakarta

Bagi kalian yang tidak punya waktu lebih dan tidak bisa mengunjungi tempat wisata diluar kota Jakarta tidak usah khawatir karena di Jakarta pun punya tempat yang isntagramable dengan hanya datang untuk meminum coffee. Batavia café ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi kalian. Dari tampilan luar café saja sudah bisa dijadikan tempat instagramable untuk berfoto, dan di dalam cafenya pun tidak kalah keren karena pengunjung bisa dimanjakan dengan desain interior yang keren ala-ala café belanda.

Itulah beberapa dari sekian banyak spot atau tempat yang sangat instagramable untuk berfoto-foto. Banyak sekali di Indonesia yang harus dikunjungi untuk menikmati pemandangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + two =