Ketika Anda Membeli Followers, Apakah yang Terjadi?

branding Di sini kami akan mengulas pemikiran dari orang-orang yang follow akun Anda ketika Anda membeli followers. Sebelumnya, apa tujuan Anda membeli followers? Branding, meningkatkan kredibilitas, popularitas, atau mendongkrak pemasaran? Jika salah satu pernyataan tersebut adalah tujuan Anda, berarti membeli followers adalah pilihan paling tepat! Mengapa? Karena Anda akan mendapatkan semua dari keuntungan tersebut selain untuk menambah kuantitas followers. Mengapa hal ini dapat terjadi? Baik, silahkan simak ulasan kami berikut ini.

Ketika Anda membeli followers, otomatis orang-orang yang ada di database penyedia jasa followers tersebut akan follow akun Anda secara paksa. Tunggu, secara paksa? Apakah hal ini legal? Tentu saja legal, karena orang-orang yang ada di dalam database tersebut sudah mengetahui konsekuensi mereka mengikuti layanan tambah followers versi gratis. Jadi, mereka (yang mengikuti layanan tambah followers versi gratis) akan terhubung oleh API dan masuk ke database si penyedia layanan followers. Sehingga sang penyedia layanan followers tersebut dapat memberdayakan atau mengendalikan akun yang tersimpan di dalam database, walaupun aksesnya hanya terbatas. Terbatas di sini maksudnya tidak dapat mengubah password atau mengambil alih akun, hanya sebatas mengendalikan following, dan sebagainya.

bermain-smartphone Tentunya akun-akun yang tersimpan di dalam database adalah orang asli layaknya Anda. Dan ketika following mereka bertambah, maka mereka akan menyeleksi akun-akun yang mereka follow untuk memutuskan tetap follow/mengikuti atau tidak. Ketika tahap penyeleksian tersebut, mereka akan melihat nama, foto, dan bio Anda. Moment inilah yang paling dinanti-nanti dan menjadi unsur vital dari tujuan Anda membeli followers. Karena mereka akan melihat merek/brand maupun deretan foto produk yang terpampang pada akun Anda. Ini akan menciptakan sebuah daya ingat, insting, sekaligus penunjang keputusan mereka terhadap akun Anda. Jika mereka tertarik, tentu secara suka rela mereka akan tetap follow akun Anda bahkan berinteraksi dengan Anda melalui like dan komentar. Apalagi bagi akun online shop, hal ini pasti sangat efektif untuk meningkatkan potensi penjualan maupun branding terhadap merek Anda.

Namun bagaimana jika mereka memutuskan untuk unfollow akun Anda? Jangan khawatir! Inilah konsep utama dari sistem ini untuk mengeliminasi mereka (followers Anda) secara alami yang tidak tertarik dengan akun Anda. Yang perlu Anda ingat adalah “mereka (followers Anda) sudah melihat brand dan deretan produk Anda”, hal ini akan menciptakan sebuah branding di dalam alam bawah sadar. Ketika mereka melihat atau menemukan akun atau brand Anda di kemudian hari, tentunya mereka akan mengenalinya dan menganggap brand Anda telah familiar/terkenal. Cara ini juga sering dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan besar dalam branding agar konsumen lebih mudah mengenali suatu merek.

Jadi tidak usah heran mengapa banyak perusahaan, lembaga, maupun instansi yang berlomba-lomba membeli followers aktif untuk akun media sosial mereka. Di samping untuk meningkatkan kredibilitas dan menjadi yang lebih baik dari kompetitor (akun pesaing), membeli followers aktif adalah solusi terbaik yang banyak dipilih oleh  para pelaku usaha. Walaupun mereka tahu akan konsekuensi kehilangan followers yang dibeli. Mengapa? Karena penarikan followers secara ‘paksa’ inilah yang dinilai lebih interaktif. Jika tidak suka mereka otomatis unfollow, sedangkan jika suka mereka akan terus mengikuti update timeline Anda (inilah kesempatan untuk menggali potensial pasar).


14 thoughts on “Ketika Anda Membeli Followers, Apakah yang Terjadi?

  • followers besar bisa meningkatkan pemasaran kita pada suatu produk yang kita jual. akan tetapi saya mau bertanya sautu hal pada agan kodokoalamedia.co.id ! apakah followers saya yang bertambah nanti adalah orang-orang? atau robot? followers banyak tapi bukan orang kan sama saja dengan sedikit followers? jadi saya ingin tahu kejelasanya. saya mau seklai untuk memesan followers yang aktif agar produk saya banyak dilihat. terimakasih

    • Tergantung followers yang Anda pesan. Jika Anda memesan followers aktif akan kami berikan real human (orang benar-benar asli murni) yang berasal dari Indonesia. Seadangkan jika Anda memesan followers pasif maka akan kami berikan followers worldwide dari seluruh dunia, namun bukan orang asli melainkan BOT. Tetapi followers pasif jauh lebih awet, karena dia tidak unfollow. Berbeda dengan followers aktif yang dapat unfollow (tergantung maunya dia). Tapi tidak usah khawatir, untuk pemebelian followers aktif di kami akan dapat tambahan dan bonus followers pasif sebanyak 20% dengan kualitas terbaik. Dan untuk followers pasif kami berikan garansi waktu 2 minggu garansi. 🙂

  • ane punya olshop gan jadi ane berencana mau cari yg jual folower buat nambah view di olshop ane, menurut agan apa ane beli folower atau memang ane cari yg manual aja? karna ane takut yg kayak agan bilang, bisa saja mereka unfollow

    • Kalau mereka unfollow memang sudah menjadi konsekuensi, dan itu hanya mengurangi kuantitas followers bukan kualitas. Tidak semuanya berkurang, hanya ada kemungkinan berkurang jika mereka tidak suka dengan akun Anda. Bagi mereka yang tetap follow dan suka dengan akun Anda, justru akan menjadi followers yang potensial (berinteraksi) dan menjadi konsumen tetap. Namun tidak perlu khawatir, Anda bisa baca keuntungan apa yang bisa didapat walau user unfollow di postingan ini dan semua perusahaan profit dan nonprofit juga menerapkan cara ini. Semua real human memang gitu, karena mereka sama seperti Anda (manusia). Kalau mau yang permanen, silahkan beli followers pasif (namun hanya meningkatkan kuantitas followers saja tanpa ada interkasi). Jikalau agan akun online shop atau akun non populer, pasti sulit dapat followers. Paling hanya dapat 1-2 orang dengan frekuensi yang cukup lama. Mungkin bisa terapkan sistem saling follow, namun kurang efektif jika disandingkan dengan jangka waktunya. Semoga jawaban ini bermanfaat.

  • saya sihh pernah beli followers ‘instagram’ , waktu itu sudah saya bayar 50k,nah seharga 50k itu dapet 1k followers,tapi setelah ane beli followers ntu,nahh akun instagram ane jadi ngga bisa di loginin T_T padahal itu akun instagram,berharga banget buat ane… soalnya didalemnya udah difollback sama orang yang ane sukaa T_T

    • Pastikan bahwa jasa followers yang Anda pilih tidak meminta password akun Instagram Anda, sehingga akun Instagram Anda aman (tanpa perlu khawatir kehilangan akun tsb). Sedangkan untuk jasa followers di Kodokoala Media sendiri tidak membutuhkan password untuk penambahan followersnya, cukup sebutkan URL akun Anda, maka followers langsung dapat kami proses + bonus tambahan. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat yang lainnya juga agar lebih berhati-hati memilih jasa followers. Terima kasih.

    • Tertarget untuk negara Indonesia secara acak (untuk followers Instagram aktif). Namun tidak tertarget untuk jenis kelamin, minat, wilayah maupun provinsi tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *